Review Film The Mortal Instrument City Of Bones

Published Desember 7, 2013 by farahisna

00001109

CAST & CREW

Sutradara : Harold Zwart
Produser : Robert Kulzer, Don Carmody
Penulis Naskah : Jessica Postigo, I. Marlene King
Pemain :
Lily CollinsJamie Campbell Bower, Kevin Durand, Robert Sheehan, Lena Headey, Jared Harris, Jemima West, Kevin Zegers, Aidan Turner, CCH Pounder, Robert Maillet, Godfrey Gao

Genre :  Fantasy

 

cerita ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan berumur 15 tahun bernama clarrya yang hari harinya terus dihantui oleh sebuah simbol yang kerap hadir dalam mimpi dan fikirannya. hal ini turut didukung dengan dirinya yang melihat sebuah pembunuhan di sebuah bar yang dimana pembunuhan itu hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri. namun hal ini disadari oleh pelaku pembunuhan yang juga melihat clarry menyksikan mereka membunuh. keesokan harinya Clarry kerap diikuti oleh seorang pria yang melakukan pembunuhan, dan akhirnya setelah mengedakan pembicaraan clarrypun tahu bahwa pria tersebut adalah seorang shadowhunters. dimana ketika pembicaraan itu sedang berlanjut, ibunya dirumah disergap oleh sekelompok pria misterius jahat yang mengincar suatu benda asing yang disembunyikan oleh ibunya dan hanya ibunya dan clarry yang tahu.

beberapa jam kemudian clarrypun kembali kerumah dan mengetahui bahwa ibunya telah menhilang namun didalam rumah tersebut masih ada penjahat yang menunggu, degan diikuti Jace seorang shadowhunters clarry pun berhasil lolos dari para penjahat tersebut. dan beberapa jam berikutnya clarrypun sudah masuk kedalam dunia malaikat dan setan demi mencari ibunya yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: