Cerpen Cinta Si Tomboy

Published Desember 7, 2013 by farahisna

Nara adalah seorang mahasiswi semester 2 di salah satu perguruan tinngi di daerah Jakarta. sehari harinya dia hanya kuliah belajar dan pulang kerumah, jarang ada waktu yang dia habiskan diluar rumah bersama teman-teannya, karena ia sangat senang berada dirumah. sesungguhnya nara tidak begitu cantik, hanya seperti waanita pada umunya, rambut panjang, dengan kulit sawo matang. nara ini agak sedikit tomboy, menyukai hal-hal yang sangat identik dengan laki-laki dan jutek. namun hal ini yang menjadikan daya tariknya semakin tinggi. hal ini terbukti dengan banyaknya pria yang mendekatinya.

setiap harinya ada pria yang mengirim sms, misscall atau pesan via bbm kepadanya hanya untuk sekedar berkenalan, namun semua pria yang mendekatinya hanya ditanggapi dengan biasa dan datar. salah satu pria yang mendekatinya adalah Rio.

Rio : “Hai..”

Nara: “Siapa ?”

Rio: “Gue Rio, boleh kenal ?”

Nara:” Tau pin gue dari siapa?”

Rio; ” kemaren ada yang broadcast gitu, tapi lupa siapa yang bc”

percakapan merekapun hany berhenti sampai disini karena nara yang tidak pernah menanggapi lebih lanjut.

keesokan harinya dia bertemu dengan seorang temannya dari SMA bernama Lizzy.

Lizzy :”oy nara”

Nara :” eh zy, ada apa ?”

Lizzy:” Apa kabar lo? eh kelas lo di 11 kan ya ?”

Nara: ” iya, kenapa emang ?”

Lizzy :” engga.. eh ngomong-ngomong temen gue ada yang suka tuh sama lo. nanti gue suruh invite bbm lo deh ya”

percakapan merekapun terhenti sampai disitu. dan pada malam harinya benar apa yang dikatakan oleh lizzy ada seseorang yang menginvite pin bbmnya bernama adhitya. setelah mengkonfirmasi kontaknya kepada lizzy akhirnya narapun menerima permintaan adhit tersebut.

awalnya hanya perkenalan biasa yang dilakukan oleh adhit dan nara, namun setelah beberapa minggu mereka kerap mengirimi bbm satu sama lain, timbullah perasaan diantar keduanya. dan hal ini semakin memuncak ketika nara menerima ajakan untuk pergi menemani adhit ke pesta ulang tahun temannya.

Adhit: “nara, ikut yuk temenin gue ke acara ulang tahun temen gue?”

Nara: ” Kapan ?”

Adhit : “Malam ini, bisa ?”

Nara:” diusahakan deh..”

malam harinya setelah nara mengiyakan permintaan adhit, adhitpun berjanji menjemputnya pada pukul 8 malam. pertemuan pertama merekapun berjalan kaku, namun pada menit berikutnya mereka sudah mulai santai mengobrol. pada bulan berikutnya tepat pada pukul 2 malam adhitpun menyatakan cinta kepada nara, dan tanpa fikir panjang, karena mereka sudah lama saling mengenal dan saling menyukai akhirnya narapun menerima cinta adhit. dan hubungan mereka berjalan hingga mereka lulus kuliah dan mempunyai pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: